Dimas Tri Hadyanto, author
Tipologi gratifikasi dalam interaksi parasosial fans dan idola melalui media sosial : studi kualitatif deskriptif follower perempuan akun Twitter @officialJKT48 = Gratifications typology in the parasocial interaction between fans and idols through social media : descriptive qualitative study of female followers on Twitter account @officialJKT48
2019
 UI - Tesis (Membership)
Thaufan Ardi Arafat, author
Analisis demografi pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia 2019 pada Twitter berbahasa Indonesia = Demographic analysis of candidates supporter in Twitter during Indonesian Presidentian Election 2019
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Rio Yunia Pratama, author
Pemanfaatan Kombinasi Berbagai Kata Kunci pada Nodexl untuk Mendeteksi Jaringan Kelompok dan Aktor Kunci pada Jaringan Sosial Twitter (Studi Kasus Propaganda Papua Merdeka) = Utilization of A Combination of Various Keywords in Nodexl to Detect Networks of Groups and Keyactors on Twitter Social Networks (Case Study of Free Papua Propaganda)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Jafar Fathul Haq, author
Pengaruh customer engagement melalui media sosial twitter terhadap pembentukan electronic word of mouth (E-Wom) positif (studi pada Twitter XL@ XL123) = The effect of customer engagement in social media twitter in establish positive electronic word of mouth e wom study on XL @ Twitter XL123
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Reyhan Putra Aryan, author
Analisis pemaknaan agenda publik netizen Twitter terhadap Tagar Giveaway : studi kasus: Tagar Netflix TidakAman = Twitter netizen public agenda meaning analysis of hashtag giveaway : case study Hashtag #NetflixTidakAman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>