Hamonangan, Harris Angelo, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intentions pada pengguna angkutan umum Transjakarta = The factors affecting repurchase intentions of Transjakarta users / Hamonangan, Harris Angelo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Alleysha Alzahra, author
Analisis Penerapan Personalized Marketing pada Kampanye Spotify Wrapped oleh Spotify dalam Membangun Customer Engagement = Analysis of Personalized Marketing Implementation in Spotify Wrapped Campaigns by Spotify in Building Customer Engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
B. Puspita Ningsih, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Store Brand: Studi pada Industri Ritel Busana Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Affecting the Intention of Store Brand Purchases: Study on the Muslim Clothing Retail Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Febrianty Ramadhon, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan dan penggunaan teknologi data terbuka pada portal Jakarta open data = Analysis of factors affecting acceptance use of open data technology on the Jakarta open data portal
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Irma Suryani, author
Analisa faktor faktor yang mendorong penggunaan Sistem Informasi Kepegawaian (SIPEG) : studi kasus Politeknik Negeri Padang = Analysis of factors influencing the use of Human Resources Information Systems : A Case Study Of Padang State Polytechnic
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   2 3 4   >>