Novriandi Pratama, author
Studi Mengenai Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Commerce = Exploring Factors Influencing the Adoption of Mobile Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ivonanda Nurmahadita Kusuma Nindya, author
Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan dan Rekomendasi Pembayaran Paylater Berdasarkan Diffusion of Innovation Theory = Factors Affecting the Intention to Use and Intention to Recommend of Paylater Payment based on Diffusion of Innovation Theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Pane, Syaiful Rusli Effendy, author
Analisis continuance intention pengguna mobile payment. Studi kasus: pengguna T-cash di Jabodetabek = Continuance intention analysis mobile payment users. Case study: T-cash user in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Axell Gadiel, author
Pengaruh Brand Image Sebagai Moderasi dalam Hubungan Consumers Adoption dan Usage Intention pada Penggunaan Qr Code Jenius pada Generasi Z : Extended UTAUT 2 = The Influence of Brand Image as a Moderator in the Relationship between Consumers Adoption and Usage Intention of QR Code Jenius among Generation Z : Extended UTAUT 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Annanda Fatmawati, author
Kesiapan pengguna telepon seluler terhadap penerimaan mobile advertising di Indonesia : studi kasus : pengguna telepon seluler di Jakarta dan Pontianak = Readiness of mobile cellular user against acceptance of mobile advertising in Indonesia : case study : mobile cellular user Jakarta and Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   2 3 4   >>