Aziz Jabbar Shiddiq, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulsive Buying pada TikTok Live Shopping Menggunakan Parasocial Relationship Theory, Flow Theory, dan Technology Affordance = Analysis of Factors Influencing Impulsive Buying on Tiktok Live Shopping Using Parasocial Relationship Theory, Flow Theory, and Technology Affordance
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Athallah Rikza Ihsani, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulsive Buying pada TikTok Live Shopping Menggunakan Parasocial Relationship Theory, Flow Theory, dan Technology Affordance = Analysis of Factors Influencing Impulsive Buying on Tiktok Live Shopping Using Parasocial Relationship Theory, Flow Theory, and Technology Affordance
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Isyraq Azhar, author
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Intensi Perilaku untuk menggunakan Peer-to-peer Lending Syariah di Indonesia = Factors influencing Behavioral Intention to use Islamic Peer-to-peer Lending in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Vikih Fitrianih, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Contact Tracing di Indonesia dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM) = Analysis of Factors Influencing Continuance Intention to Use Contact Tracing Application in Indonesia using the Expectation Confirmation Model (ECM) Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Gina Rhamdina Akbar, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi porsi pembiayaan usaha mikro, kecil, dan menengah yang disalurkan oleh bank umum syariah di Indonesia = Analysis of factors affecting the portions of financing micro, small, and medium enterprises are disbursed by Islamic banks in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>