Sitindaon, Patrick Putra Indriananto , author
Strategi Komunikasi Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Engagement Konten Akun Instagram Warnermusicid = Social Media Communication Strategy to Increase the Number of Engagements for Warner Music Indonesia's Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Najlaa Lathifah Wistiandono, author
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Sutriono, author
Praktik penempatan kapital dalam konten dakwah di media sosial Instagram: analisis semiotika sosial terhadap konten Instagram Ustadz Khalid Basalamah = Practice of capital placement in d'awah content on Instagram : social semiotic analysis of Ustadz Khalid Basalamah's Instagram contents
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Nurwahida, author
Komodifikasi Agama dalam Iklan Kosmetik dari Kahf = Commodification of Religion in Cosmetic Advertisement from Kahf
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Bintoro Anjar Riadi, author
Customer engagement dalam instagram (studi akun Jouska_ID) = Customer engagement on instagram (study account Jouska_ID)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   6 7 8   >>