Oemar Madri Bafadhal, author
Pemaknaan khalayak media sosial terhadap pesan disinformasi = Social media audience reception towards disinformation message
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Dinda Ayunindia Putri, author
Pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi pada perpustakaan Universitas Indonesia = Social media utilization as a promotion tool at University of Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dzul Meina Hussana, author
Analisis pengenaan pajak penghasilan atas social media influencer (selebgram) dalam kegiatan endorsement = Anaysis of income tax imposition for social media influencer (selebgram) of endorsement activity
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Avalo, author
Persepsi auditor internal di Indonesia terhadap risiko dan audit media sosial perusahaan = Internal auditor perception of risk and audit company s social media surveyed among internal auditors in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nafis Hafiyyan Ahmad, author
Analisis pengaruh influencer attributes terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit (skincare) dalam social media influencer marketing = The analysis of impacts of influencer attributes towards intention to buy skincare products in social media influencer marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>