Aulia Risky, author
Pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan : studi eksplanatif konsumen Kopi Kenangan di media sosial Instagram = Affect of brand image and customer satisfaction on customer loyalty : explanative study on Kopi Kenangan customer at social media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Tris Finalia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty studies in telkomsel RBT subscriber / Tris Finalia
2015
 UI - Tesis (Membership)
Fani Stiyanti, author
Pengaruh iklim layanan dan pelayanan prima SDM terhadap Customer Engagement pada nasabah Bank ABC kantor cabang X unit layanan prioritas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Gambaran kualitas jasa produk YES pada PT JNE Tomang = Service quality description of YES product at PT JNE Tomang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Andreas Imanuel, author
Analisis pengaruh customer experience quality terhadap relationship quality untuk mendorong customer loyalty pada pelanggan asuransi kendaraan = The impact of customer experience quality on customer loyalty in motor vehicle insurance industry: The mediating role of relationship quality.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>