Levitt, Theodore, author
Innovation in marketing; new perspectives for profit and growth/ Theodore Levitt
Pan Books, 1962
 Buku Teks
Hexa Riandi, author
Hubungan antara ekuitas merek dengan belanja iklan, harga dan pangsa pasar pada pemasaran susu ibu hamil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ayman Husni Kamal, author
Analisis pengaruh rebranding perusahaan online terhadap brand attitude, kepercayaan konsumen, dan keinginan pembelian (studi kasus pada OLX. co.id) = The rebranding effect of an online company towards brand attitude online trust and purchase intention case study of OLX.CO.ID
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Adri Eko Prakoso, author
Analisis hubungan antara kegiatan olahraga dan sposorship yang mempengaruhi sikap konsumen dalam pengambilan keputusan : penelitian pada kompetisi Proliga - Sampoerna Hijau
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Stefanus Dody Kristianto Wicaksono, author
Strategi pemasaran pada PT Sang Hyang Seri (Persero) dalam memenangkan pasar benih hibrida di Indonesia = Marketing strategy in PT Sang Hyang Seri (Persero) to win the competition of hybrid seed market in Indonesia
2011
 UI - Tesis (Open)
<<   4 5 6   >>