Stefanny Octavia, author
Strategi Marketing By.Painters dalam Perspektif e-WOM = Marketing Strategy by By.Painters in e-WOM Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nafisah Muchsin, author
Analisis faktor pembentuk Social Media Marketing pada produk wingstop dengan menggunakan Instagram @wingstopid = Analysis of Social Media Marketing forming factor on wingstop product with using @wingstopid Instagram
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rizkia Amalia Primaputri, author
Analisis Pengaruh Atribut Religius dalam Konten Promosi di Media Sosial Terhadap Behavioural Intention Konsumen Muslim = Analyzing the effects of religious attributes in social media promotion materials towards Muslim consumers' behavioural intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Nandita Istiqomah, author
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Irfan Octavianto, author
Pengaruh social media marketing efforts perusahaan e-commerce blibli.com terhadap brand equity dan customer response pada pengguna di daerah Jakarta = The effect of social media marketing efforts e-commerce company blibli.com on brand equity and customer response in the user on Jakarta City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>