Rana Dwinadia, author
Program intervensi “three in one” melalui metode storytelling untuk mengembangkan kemampuan regulasi emosi anak tk (usia 5-6 tahun) = Intervention program “three in one” using storytelling method to develop kindergarten’s emotion regulation (age 5-6 years old).
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Nicholas Pandu Djiwandono, author
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ursula Toding Allorante, author
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Shafira Hasna Lathifa, author
Pengaruh Influencers Imitation terhadap Keputusan Pembelian melalui Materialisme (Studi pada Pengikut Instagram Tasya Farasya) = The Effect of Influencers Imitation on Purchase Decision through Materialism (Studies on Instagram followers of Tasya Farasya)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Farrell Candrasa Adi, author
Analisis Elemen-Elemen Kerja Sama di Kasus elBulli's Magic Recipe = Analyzing Teamwork and Leadership Elements Present in elBulliâ's Magic Recipe Case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja