Destiya Puji Prabowo, author
Pemanfaatan grup whatsapp sebagai media berbagi pengetahuan di kalangan pustakawan bidang pengolahan bahan pustaka Perpustakaan Nasional Republik Indonesia = The use of Whatsapp Group as a medium of knowledge sharing among librarians bidang pengolahan bahan pustaka Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Lamini, author
Knowledge sharing pada virtual community of practice (VCOP) analisis netnography sharing pengetahuan pada grup facebook asosiasi ibu menyusui Indonesia (AIMI) = Knowledge sharing on virtual community of practice (VCOP) netnography analysis of sharing knowledge in facebook group of indonesian breastfeeding mothers association asosiasi ibu menyusui Indonesia (AIMI) / Lamini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Lamini, author
Knowledge sharing pada virtual community of practice (VCOP) analisis netnography sharing pengetahuan pada grup facebook asosiasi ibu menyusui Indonesia (AIMI) = Knowledge sharing on virtual community of practice (VCOP) netnography analysis of sharing knowledge in facebook group of indonesian breastfeeding mothers association asosiasi ibu menyusui Indonesia (AIMI) / Lamini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Rinan Alqiacy, author
Analisis penggunaan mobile instant messenger pada aplikasi whatsapp dan line berdasarkan model penerimaan teknologi = Analysis on the use of mobile instant messenger whatsapp and line application based on the technology acceptance model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Destania Putri Alwindy, author
Analisis strategi marketing public relations dalam mempertahankan brand community engagement pada perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi di Indonesia (studi terhadap komunitas online PT Jet Global Express di media sosial instagram) = Analysis of marketing public relations strategies in maintaining brand community engagement in technology-based delivery service companies in Indonesia (study of PT Jet Global Express online community on social media)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>