Nabila Cyrilla Imani, author
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Catherine Nadia Alexandra, author
Analisis Pengaruh Nilai Konten Destinasi Pariwisata terhadap eWOM Melalui Consumer Engagement dan Involvement pada TikTok = Analysis of the Influence of Tourism Destination Content Value on eWOM Through Consumer Engagement and Involvement on TikTok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Matthew Geoffrey, author
Analisis tren pada empat jenis polusi udara di Indonesia = Trend analysis on four common air pollution in Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Simbolon, Marnida Julita, author
Representasi perilaku feminin pada foto kiriman pembaca di majalah segmentasi anak perempuan : studi pada Majalah Disney Princess dan Majalah Barbie = Feminine behavior representation in reader photo submission in girls magazine : study in Disney Princess Magazine and Barbie Magazine / Marnida Julita Simbolon
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Fajri Hastomo, author
Kampanye viral marketing analisis creative material seeding dan tracking petersaysdenim = Viral marketing campaign creative materials analysis seeding and tracking petersaysdenim
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>