M. Gunawan Alif, author
Pengaruh persepsi sosial produk , realitas sumbangan, pembingkaian pesan dan minat berpikir terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related marketing
2006
 UI - Disertasi (Membership)
Makara : jurnal penelitian Universitas Indonesia; seri Sosial ekonomi dan kebudayaan
DRPM-UI, 1997
 Majalah, Jurnal, Buletin
Eriko Aoki, author
?Kosmopolitanisme austronesian? dan indonesia sebagai sistem politik-ekonomi / Eriko Aoki
2004
 Artikel Jurnal
Winda Dwi Rahayu, author
Stratifikasi sosial ekonomi dalam ajaran konfusianisme dan pengaruhnya terhadap minat pendidikan masyarakat Korea = The influence of confucian principle of socio economic stratification of high interest Korean public education
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurina, author
Penggunaan jaringan sosial dan modal sosial dalam bisnis berbasis etnis: sebuah studi sosiologi ekonomi pedagang fashion etnis Tionghoa di Pusat Grosir Metro Tanah Abang dengan menggunakan Soft Systems Methodology = Penggunaan jaringan sosial dan modal sosial dalam bisnis berbasis etnis: sebuah studi sosiologi ekonomi pedagang etnis Tionghoa di Pusat Grosir Metro Tanah Abang dengan menggunakan soft systems methodology
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>