Tiara Sari, author
Evaluasi user experience pada penggunaan situs e-commerce jenis b2c bidang kosmetik = User experience evaluation on the usage of cosmetics b2c e-commerce
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dinda Ayu Widhiyanti, author
Analisis pelanggaran etika dan peraturan periklanan pada produk kosmetika yang diiklankan oleh selebgram = Ethics of advertising violation on cosmetics products advertised by selebgram abstract
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kharisma Saraswati Brodjonegoro, author
Pengaruh Country of Origin terhadap brand equity : studi pada merek kosmetik Wardah dan Innisfree = The effect of Country of Origin on brand equity : a study on Wardah and Innisfree cosmetics brands
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan religiositas dan atribut inovasi terhadap adopsi brand kosmetik dengan label halal (studi kuantitatif pengguna Wardah di Jabodetabek) = Religiosity and attributes of innovation relationship to adoption of brand cosmetics with halal label quantitative (study with wardah consumer in greater area of Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Nyimas Fauziah Alfi, author
Dampak kebijakan notifikasi kosmetika antar negara asean terhadap keamanan kaum perempuan di DKI Jakarta dalam menggunakan kosmetika = Impact of the cosmetic notification policy under asean to ensure the safety of women in DKI Jakarta in using cosmetics
2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>