Endang Pratiwi Kurniawan, author
Faktor Motivasi, Preferensi Pembelian, dan Kecenderungan Kesadaran Lingkungan & Kesehatan Terhadap Minat Pembelian Green Cosmetics (Studi Terhadap Konsumen Laki-laki di Indonesia) = Motivational factors, purchasing preferences, and the Tendency of Environmental & Health Awareness to Purchase Intention of Green Cosmetics (Study of male consumers in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Anisah Nur Afifah, author
Antecedents of Halal Brand Equity: Studi tentang Sektor Halal Cosmetics pada Pelanggan Muslimah Indonesia - Studi Kasus Merek Wardah = Antecedents of Halal Brand Equity: A Study of the Halal Cosmetics Sector among Indonesian Muslimah Customers - Wardah Brand Case Study
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Naufal Adli, author
The influence of ethical production in the cosmetics companies competitive advantage = Pengaruh etika dalam produksi terhadap keunggulan kompetitif dalam kosmetik industri
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Cosmetic science and technology : theoretical principles and applications
Kazutami Sakamoto; Robert Y Lochhead; Howard I Maibach; Yuji Yamashita
Elsevier, 2017
 Buku Teks
Novita Kusuma Maharani, author
Analisis Pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2019
 Artikel Jurnal
<<   5 6 7   >>