Agung Jatmiko, author
Persepsi terhadap perusahaan dan produknya: hubungan asosiasi korporat dan respons konsumen terhadap produk serta keinginan membeli produk : suatu telaah pada mahasiswa FISIP-UI tentang PT H.M. Sampoerna serta produk rokok kretek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Reisha Adanna Kuntoro, author
Analisis Peran Sikap, Kepercayaan, Persepsi Efektivitas Konsumen, dan Religiusitas Pada Produk Berkelanjutan dalam Merek Fast Fashion = The role of General Attitude, Trust, Perceived Consumer Effectiveness, and Religiosity on Purchase Intention for Sustainable Products in Fast Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rifeald Romauli, author
Implementasi ISO 26000 dan pelaporan serta pengungkapan berdasarkan standar Global Reporting Initiative : studi kasus pada PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk = Implementation of ISO 26000 and reporting and disclosure based on Global Reporting Initiative Standard : case study on PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Ria Triska Handayani, author
Analisis pengaruh manajemen laba (earning management) terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial korporat (corporate social responsibility) : studi empiris pada perusahaan-perusahaan nonkeuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2010 = The analysis of earning management effect on CSR (corporate social responsibility) disclosures : study empirical of nonfinancial companies listed in Indonesia Stock Exchange period 2008-2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Fajar Nursahid, author
Praktik kedermawanan sosial BUMN: analisis terhadap model kedermawaan sosial di tiga perusahaan BUMN (PT Krakatau Steel, PT Pertamina dan PT Telekomunikasi Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>