Ismael Jafri, author
Optimalisasi penggunaan IVR (Interactive Voice Respon) untuk layanan call center bank (Niaga Akses) yang dikelola oleh PT. Infomedia Nusantara)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Antonius Atmaja Soen Lijadi, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis Membership
Alvinor Yunaldi, author
Pengaruh service recovery terhadap kepuasan pengguna kartu kredit Bank Niaga
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rizma Magribhi, author
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Berbagai Service Delivery Cahannel Bank di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Nidia Ardina, author
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>