Yani Koerniawan, author
Strategi peningkatan profit melalui pengendalian biaya kesempatan (opportunity cost) pada kasus panggilan jatuh (drop call) BTS di Telkomsel Karawang
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Strategi pemasaran telekomunikasi dalam masa krisis ekonomi: studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia TBk
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 49-55, 2003
 Artikel Jurnal
Ratna Mutu Manikam, author
Strategi pemasaran ADSL PT. Telkom wilayah Jakarta Barat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dian Ediana Soehardjo, author
Strategi komunikasi pemasaran operator seluler untuk segmen pelanggan korporasi (studi kasus pada komunikasi pemasaran segmen korporasi PT. Telkomsel)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Strategi pemasaran satuan sambungan telepon divisi regional II PT. Telekomunikasi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>