Defi Yanti, author
Kontribusi nilai belanja konsumen terhadap pembelian ulang store brand dan merek nasional: Suatu telaah pada Hero Supermarket Tbk.
2004
 UI - Tesis Membership
Septriani Noti Hapsari, author
Pengaruh Dampak Promosi Penjualan (Potongan Harga) dan Karakteristik Prilaku Konsumen terhadap Prilaku Pembelian Spontan (Impulse Buying) - (Studi pada konsumen HERO Supermarket) = The Influence of Sales Promotional Impact (Discount) and Consumer Behavior Characteristics on Impulse Buying Behavior - (Study on HERO Supermarket Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Implikasi dihapusnya ketentuan nilai lain terhadap pelaksanaan manajemen pajak pertambahan nilai pedagang eceran (Studi kasus pada PT. Hero Supermarket, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Nindiya Kirana, author
Customer based brand equity merek-merek private label Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>