R. Fadjar Donny Thahjadi, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan perusahaan pemgguna terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas kawasan berikat: studi kasus pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A Jakarta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Sinaga, Horas Mardapot Baja, author
Persepsi pengguna jasa kepabeanan terhadap beberapa kualitas pelayanan kantor pelayanan utama (KPU) bea dan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Cindhe Marjuang Praja, author
Pengaruh pemberian insentif fiskal serta insentif non fiskal moneter melalui skema kawasan berikat terhadap kinerja ekspor (studi kasus terhadap perusahaan kawasan berikat di wilayah kerja kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai Pabean Bekasi) = The effect of fiscal inventives and non fiscal monetary incentives through the bonded zone scheme on the export performance case studies of bonded zone companies in bekasi customes office working area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Friska Tri Febryanti, author
Implementasi kebijakan bea masuk ditanggung pemerintah atas impor barang dan bahan guna perbaikan dan/atau pemeliharaan pesawat terbang di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean Soekarno Hatta = Implementation of the policy of customs duties borne by the government on import of materials and goods for aircraft maintenance and/or repair at supervisory and services office of customs and excise medium type customs Soekarno Hatta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>