Andi Ardian Aryanata Pallampa, author
Analisa niat berperilaku loyal dari konsumen dalam suatu komunitas konsumen: tinjauan pada Harley Davidson Club Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Dheni Suwardhani, author
Analisa niat berperilaku loyal dalam suatu komunitas konsumen (studi kasus: Tiger Association Bandung)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Luki Ariwidiyanto, author
Pengaruh brand komunity terhadap customer lolyalty (studi kasus pada Honda Automotive Club Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Lisa Kuntari, author
Kepercayaan konsumen pada merek dan pengaruhnya terhadap loyalitas merek: (sebuah tinjauan dari sudut karakteristik merek, kepercayaan pada perusahaan, dan kesukaan pada merek: studi pada pengguna kosmetik di DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Gilang Petragani, author
Analisis pengaruh antara program loyalitas kepuasan toko dan loyalitas toko pada konsumen ritel di Indonesia; studi kasus centro Indonesia = Analysis relationships of loyalty programs store satisfaction and store loyalty on consumers retail of Indonesia; case study centro Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>