Marbun, Oni Pujianti, author
Revitalisasi komunikasi dalam meningkatkan ekuitas merek: Studi kasus: Kampanys komunikasi rebranding, resegmentating, repositioning dari PT. Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Awanda Erna, author
Evaluasi program komunikasi pemasaran dalam repositioning produk organisasi non komersial
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Fransisca Ika Hendrani, author
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Agus Hermawan, author
Komunikasi pemasaran
Erlangga, 2012
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>