Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Diah Cynthiawati, author
Efektifitas efektifitas CRM dari sudut pandang marketing communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hestty Perwitasarie, author
Strategi komunikasi pemasaran produk industri: studi kasus strategi komunikasi pemasaran Purified Thereptalic Acid (PTA) Pertamina di pasar domestik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Tonny Hendriawan, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern : studi kasus : pasar tradisional modern Sinpasa Serpong = The evaluation of communication marketing strategy of modern traditional market : case study Sinpasa Market Serpong / Tonny Hendriawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Riza Iskandar, author
Strategi komunikasi pemasaran media online. Studi kasus : astaga.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>