Novi Triputrawiguna Atmowidjaja, author
Pengaruh pertimbangan etik terhadap intensi moral untuk menjadi nasabah pada bank syariah di Jakarta: suatu studi tentang penerapan pemasaran sosial
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Siti Cholifah, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Dian Rahmawati, author
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Arief Budiman, author
Pengaruh karakteristik individu terhadap proses pengambilan keputusan menjadi nasabah Bank Syariah:Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor cabang pembantu Palmerah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Jeihan Alhakim, author
Pengaruh word of mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri (studi pada mahasiswa UI) = The effect of word of mouth toward intention becomes customer of Bank Syariah Mandiri (studies in the UI student)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>