Harry Chrismanaria, author
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Erlan, author
Ekuitas merek pada industri pers hubungan ekuitas merek dengan motivasi pembelian konsumen surat kabar tersegmentasi: studi kasus pada harian Ekonomi Bisnis Indonesia = Brand equity on media industry, the relationship between brand equity with motivation to buy of segmented newspaper consumers: case study in Bisnis Indonesia daily
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Harry Chrismanaria, author
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Manajemen ekuitas pelanggan sebagai suatu sistem pemasaran baru : customer equity management as new marketing system
 Artikel Jurnal
Maria Anggia, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>