Yuda Satriya, author
Program bauran pemasaran untuk mengembangkan brand identity "IT private collection" dalam upaya mengembangkan jumlah basis konsumsi PT. "X"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Rara Vangestika, author
Pemilihan Brand Ambassador sebagai salah satu upaya untuk mengubah brand image Tropicana Slim = Brand Ambassador selection as one of efforts to change the brand image of Tropicana Slim
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hirzi, author
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhamad August Dwi Hariyanto, author
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chriselda Armani, author
Rancangan program beyond sing: meningkatkan Brand Awareness LPS kharisma melalui pemenuhan efektivitas pesan yang terkandung dalam rancangan Brand Strategy = The program of beyond sing: beyond sing's program design: improving brand awareness of LPS Kharisma by fulfilling the effectiveness of messages contained in the brand strategy plan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>