Hutabarat, Samuel Erik
Analisis penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Simanjuntak, Renard, author
Perbedaan sikap antara pria dan wanita terhadap iklan humor di televisi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Nathasia Carissa, author
Pengaruh relatedness humor terhadap sikap terhadap iklan dengan need for cognition sebagai moderator = The impact of humor relatedness towards attitude toward the ad with need for cognition as moderator role
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Delima Titik Septiani, author
Peran daya tarik humor terhadap efektifitas iklan televisi dan sikap para konsumen Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Andre Patio, author
Intensi membeli konsumen meningkat? Dampak iklan dengan proses humor arousal-safety dan kebutuhan akan humor sebagai moderator = Increased consumer's purchase intention? The impact of advertisement with arousal-safety humor process and need for humor as moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>