Diana Rosdiyana, author
Pengaruh persepsi keadilan dalam pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada nasabah BNI Cabang Utama UI Depok
2008
 UI - Skripsi (Open)
Noor Rahmania, Author
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Perum Pegadaian DKI Jakarta
2005
 UI - Tesis (Membership)
Triana Sari, author
Citra Rumah Sakit Harapan Jayakarta Pada Unit Rawat Jalan Tahun 2010
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Handoko Murhestriarso, author
Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan puskesmas kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Selatan
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Hariyono, author
Supplement pelayanan nasabah dengan metode sistem antrian pada PT Bank XYZ
1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>