Winda Fitriyanni, author
Pengaruh tingkat kesadaran khalayak pada penempatan produk terhadap pengetahuan khalayak akan atribut produk (studi pada produk Nokia 5800 XpressMusic dalam Video Klip Britney Spears-Womanizer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Winda Fitriyanni, author
Pengaruh tingkat kesadaran khalayak pada penempatan produk terhadap pengetahuan khalayak akan atribut produk (studi pada produk Nokia 5800 Xproses music dalam Vdeo klip Britney Spears-Womanizer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Larasati, author
Analisis kesadaran penonton akan penempatan produk dalam film di Jakarta Selatan (studi kasus pada Film Twilight)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>