Agustina Rina Utami, author
Analisis penerapan tools marketing public relations dalam menumbuhkan brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Keni Agusriati, author
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elisabet Astri Indraswari, author
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ajeng Rahma Safitri, author
Analisis penerapan cyber public relations oleh fashion brand Indonesia : studi kasus Maison Saptodjojokartiko = The analysis of cyber public relations practices of Indonesia s fashion brand case study Maison Saptodjojokartiko
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nancy Purbayanti, author
Analisis peran public relations dalam membangun citra brand kosmetik aman : Studi kasus PT RI
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>