Erica, author
Pengaruh atribut-atribut dari program pembinaan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan Toko. studi Kasus : New Matahari Club Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dewi Rosita Sari, author
Mengukur efektifitas program loyalitas terhadap kepuasan pelanggan: penelitian pada Matahari Club Card (MCC) - Gerai Matahari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Anjas Patria, author
Pengaruh brand image sebagai moderator dalam hubungan public relation perception terhadap customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fitri Rachmawati, author
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Wardah Sholihatul Imamah, author
Pengaruh corporate brand image, customer perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty: studi kasus Martha Tilaar = Impact of corporate brand image customer perceived value and customer satisfaction on customer loyalty: case study Martha Tilaar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>