Simamora, Ingrid Josephine, author
Strategi promosi periklanan pada industri pharmaceutical
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Pengelolaan program promosi sebagai salah satu strategi pemasaran (Suatu studi mengenai pengelolaan program periklanan pada PT. Goodyear Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan strategi service delivery system dalam industri periklanan (Studi kasus pada PT. Indo Ad)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi periklanan orodin* untuk menciptakan brand awareness pada konsumen di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
R. Donar Widaryono, author
Strategi periklanan sebagai alat persaingan (Studi kasus pada strategi periklanan toyota starlet)
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>