R. Irmawan Widianto, author
Pengaruh Tayangan yang Mengandung Kekerasan dan Iklan Komersial di Televisi terhadap Perilaku Peniruan oleh Pemirsa Dewasa. (Suatu Kajian Ketahanan Wilayah di Kotamadya Depok)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Wininta Febri Handayani, author
Pengaruh pemunculan materi seksual terhadap share audience dan iklan komersial dalam program tayangan malam di delapan stasiun televisi swasta indonesia : Suatu analisis isi terhadap program tayangan malam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Hubungan antara talent iklan televisi belia splash cologne dengan peniruan perilaku yang dilakukan oleh remaja putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Tayangan kekerasan di Televisi: laporan hasil monitoring
 Artikel Jurnal
Palupi, Dian Setia, author
Kompetisi slot iklan dan share audience tayangan berita kriminal di televisi: studi kasus terhadap tiga tayangan berita di televisi Buser SCTV, Patroli Indosiar, Sergap RCTI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>