Handi Irawan D., author
10 (sepuluh) prinsip kepuasan pelanggan : paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan
Gramedia, 2007
 Buku Teks
Donny Arsal, author
Analisa kausalitas antara promosi dan penjualan pada PT. "X" untuk produk shampo "A" aplikasi model kausalitas granger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Hermawan Kartajaya, 1947-, author
Siasat memenangkan persaingan global
Gramedia Pustaka Utama, 1998
 Buku Teks
Aritonang, Lerbin R., author
Kepuasan pelanggan : pengukuran dan penganalisisan dengan SPSS
Gramedia, 2005
 Buku Teks
Thoby Mutis, author
Pendekatan ekonomi pengetahuan dalam manajemen kodeterminasi : jurus jitu memenangkan persaingan
Grasindo, 1995
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>