Eka Mardyanti, author
Strategi Pemasaran melalui Pendekatan Strategi Branding dalam Business to Business Market: Studi Kasus PT FMC Santana Petroleum Equipment Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Analisa penerapan ISO 9001:2000 dan ISO 1400:1996 dalam pencapaian manajemen kualitas terpadu (TQM). Studi kasus PT. FCM Santana Petroleum Equipment Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Citra Anggraini, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi dalam menghadapi persaingan bisnis : studi kasus pada PT XYZ = Analysis of the construction company's marketing strategies in the face of business competition : case study at PT XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Beryl Masdiary, author
Analisis peran corporate branding dalam pembentukan nation branding (studi kasus service excellence pada strategi quantum leap PT Garuda Indonesia (Persero)) = Analysis of corporate branding s role in formation of nation branding (case study service excellence of quantum leap strategy PT Garuda Indonesia (Persero) / Beryl Masdiary
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Soeseno Bong, author
Peningkatan kemampuan bersaing melalui strategi pemasaran PT. Alpa Can Ltd. dalam industri kemasan kaleng Indonesia
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>