Rimaris Sarintan Hotmalona, author
Penfaruh marketing communication pada produk tabungan studi kasus pertambanagan pada pt bank permaata tbk
2010
 UI - Tesis Open
Achmad Al Muhajjir, author
Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Amanda Indrarini, author
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
2016
 UI - Tesis Membership
Dian Nuranindya, author
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Gloria Sianny, author
Pengaruh digital marketing dalam membentuk brand image dan purchase intention. Studi pada XYZ Clinic Indonesia = The influence of digital marketing in forming brand image and its impact on purchase intention. Study on XYZ Clinic Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>