Citra Dinanti, author
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Perbedaan audience involvement pada remaja anggota fanclub dan non-fanclub : interaksi parasosial dan identifikasi kepada idola = The differences of audience involvement in adolescents of fanclub and non fanclub members parasocial interaction and identification to idols / Erisca Saraswati
[Fakultas Psikologi Universitas Indonesia;Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi Membership
Audrey Tantiara Kusumawardhani, author
Replikasi Efek Audiens dalam Pengerjaan Matematika: Perspektif Evaluation Apprehension = Audience Effects Replication in Mathematical Equations: Evaluation Apprehension Perspective
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jajang Jahroni, author
Islamisasi pantai utara Jawa: Menelusuri penyiaran islam di tanah Betawi
Kementerian Agama, 2016
 Artikel Jurnal
Nightingale, Virginia, author
Studying audiences : the shock of the real
Routledge, 1996
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>