Russell, J. Thomas
Tata cara periklanan kleppner
Elex Media Komputindo, 1992
 Buku Teks
Russell, J. Thomas
Tata cara periklanan kleppner
Elex Media Komputindo, 1992
 Buku Teks
Edsa Nathasya Valentina, author
Perencanaan penggunaan promosi melalui media sosial dalam meningkatkan kesadaran dan minat beli konsumen (business coaching: Lauren Collection) = The implementation of promotion through social media in increasing consumer awareness and purchase intention (business coaching: Lauren Collection)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Russell, J. Thomas, author
Tata cara periklanan Klepner
Elex Media Komputindo, 1992
 Buku Teks
Narendra Majaya Sudarmadi, author
Mengaplikasikan rekomendasi ACCC terhadap tata cara pengola data pribadi para pengguna instagram untuk periklanan = Applying ACCC’s Data and privacy recommendations towards instagram’s usage of user data for advertising opportunities
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>