Freemantle, David, author
50 hal kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Buana Ilmu Populer, 2005
 Buku Teks
Herman Prasojo, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Raovina Haq Ra, author
Analisis karakteristik pelanggan baru layanan operator menggunakan cluster dan assocition rules = Provider new customers characteristic analysis using cluster and association rules / Raovina Haq Ra
2015
 UI - Skripsi Membership
Feki Wahyu Colimah, author
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>