Kotler, Philip, author
Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler
Indeks, 2004
 Buku Teks
Mario Alexander, author
Persepsi terhadap environmental advertisement dan environment friendly product sebagai variabel mediasi antara environmental attitudes terhadap purchase intention produk low cost green car = Perception of environmental advertisement and environment friendly product as mediating variable between environmental attitudes and purchase intention of low cost green car
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Primadia Putra Amandza Syam, author
Munculnya internet sebagai media baru : Memahami perilaku konsumen terhadap Online Shopping di Jakarta = The emergence of internet as new media : understanding consumer behavior towards Online Shopping in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raden Siti Nabila Widya Renjani, author
Kesenjangan antara nilai ekspektasi dan aktual konsumer ketika terlibat dalam pengalaman belanja online = The Gaps between consumer perceived and actual value when engaging in online shopping experience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kotler, Philip, author
Ten deadly marketing sins : signs and solutions = Sepuluh dosa pemasaran mematikan : sinyal dan solusi / Philip Kotler
Erlangga, 2004
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>