Forstemann, Ernst
Altdeutsches namenbuch Personennamen / Ernst Forstemann
P. Honstein's Verlag, 1900
 Buku Teks
Wawan Ari Wibowo, author
Analisis pengaruh Brand Identity dan brand position terhadap pembentukan brand Image perusahaan asuransi: studi kasus pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
2010
 UI - Tesis (Open)
Naisha Haraini, author
Tradisi pemberian nama Tiongkok pada masyarakat peranakan Tiongkok Indonesia = Giving Chinese name tradition in Chinese society in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Budi Hartono, author
Analisis ekuitas merek aral menurut persepsi konsumen di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Clara Ardelia Putri, author
Brand Development Analysis through Brand Strategic Planning, Brand Programs Design, Brand Performance Review, and Evaluation of Potential Competitors Currently on the Market = Analisis Pembangunan Merek melalui Perencanaan Strategis Merek, Perancangan Program Merek, Penilaian Perkembangan Merek, dan Evaluasi terhadap Merek yang Ada di Pasar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>