Panjaitan, Togap M., author
Efektivitas kupon sebagai alat promosi : sebuah studi kasus pada PT.Federal Cycle Mustika
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Diavitri Carissima, author
Penerapan sistem informasi pemasaran pada perusahaan pengekspor udang : suatu studi kasus pada PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Ajeng Novalia, author
Pengaruh orientasi pasar pada kecepatan inovasi dan kinerja produk baru : studi kasus pada produk rumah tangga industri manufaktur PT. Maspion = The effect of market orientation on innovation speed and new product performance : case studies on home appliances PT. Maspion manufacturing industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ayman Husni Kamal, author
Analisis pengaruh rebranding perusahaan online terhadap brand attitude, kepercayaan konsumen, dan keinginan pembelian (studi kasus pada OLX. co.id) = The rebranding effect of an online company towards brand attitude online trust and purchase intention case study of OLX.CO.ID
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Tri Wahyuni Rahardjanti, author
Strategi komunikasi pemasaran luxury brand: studi kasus PT. Loreal Indonesia-Kerastase
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>