Kebijaksanaan perluasan pemasaran domestik produk tekstil PT. Texmaco dengan membuka toko retail suatu pendekatan evaluasi efektivitas dan efisiensi kebijaksanaan perusahaan dengan metode save (strategy analysis for venture evaluation)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Lestari Soegito, author
Kebijaksanaan pemasaran pakaian jadi pada PT. Baliwig Raphael Division Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Harry Dharmazi, author
Beberapa aspek pemasaran syntetic resin untuk finising textil pada perusahaan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
 UI - Skripsi (Membership)
Ignatius Sarto Kothson Budiman, author
Analisa pengaruh aktivitas promosi terhadap tingkat penjualan pakaian jadi pada PT. Ksatria Manunggal Textile
1994
 UI - Tesis (Membership)
Silalahi, P. Remedy, author
Kebijaksanaan pembangunan industri tekstil dan produk tekstil dalam negeri serta preferensi konsumen terhadap produk tekstil dan produk tekstil dalam negeri (kajian dilihat dari sudut ketahanan ekonomi nasional)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>