Dampak temuan audit operasional terhadap efisiensi desain program pemasaran : suatu studi kasus pada perusahaan jasa diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Ri Pininto, author
Dampak SK MENKES No. 923/MENKES/PER/X/1993 terhadap efektifitas kebijakan distribusi suatu perusahaan farmasi studi kasus pada PT Kalbe Farma
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Sukadiah, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Antoni Gelorawan, author
Persepsi desain katalog, promosi, kategori produk dan penetapan harga terhadap keinginan konsumen berbelanja. Studi kasus pada konsumen Carrefour Lebak Bulus-Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Gilbert Christian Bela, author
Dampak inovasi pemasaran terhadap ekspor: studi kasus pada perusahaan di Indonesia = The Impact of marketing innovation on export: case study on Indonesian firms
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>