Analisis strategi positioning PT. Nyonya Meneer berdasarkan persepsi konsumen jamu di kota Depok.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Isnaniar, author
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi konsumen terhadap positioning produk obat anti nyamuk bakar: Sebuah penelitian dengan aplikasi analisis multidimensional scaling.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Yusmarini, author
Perlindungan hukum terhadap pengguna jamu berdasarkan kitab undang-undang hukum perdata dan undang-undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan (studi kasus: pencampuran bahan kimia ke dalam Jamu)
2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>