Pengaruh iklan pada keputusan ibu rumah tangga dalam mengkonsumsi susu balita (Dencow Balita 1 plus).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Utami Ayu Mahdhiani, author
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention = The effect of using hashtag on advertisement toward brand knowledge, brand trust, and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Vega Permatasari Aliman, author
Pengaruh kegiatan promosi Trans Studio Bandung terhadap minat khalayak (studi pada pengunjung Trans Studio Bandung periode Bulan Juli-September 2011)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dian Endah Maharani, author
Analisis pengaruh faktor kegunaan, kegunaan kontekstual, kendali, pengorbanan dan kepercayaan terhadap penerimaan konsumen akan mobile advertising berbasis SMS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Alvina Liyandra, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>