Kualitas jasa PT Tiga Utama.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pemirsa-mahasiswa terhadap program berita liputan 6 SCTV sebagai produk jasa (Studi pada mahasiswa di 3 (tiga) universitas di wilayah DKI Jakarta, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Universitas Atmajaya).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Matondang, Fauzil Arsil, author
Persepsi masyarakat pengguna jasa kantor pertanahan Kotamadya Jakarta Selatan mengenai kualitas dan kepuasan pelayanan = the Perception on the users of land office services of South Jakarta Municipacility on the service quality and satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan PT PLN wilayah Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur : analysis of consumer satisfaction toward the quality of service PT PLN of regional Rogojampi Banyuwangi East Java
 Artikel Jurnal
Amir, author
Kepuasan pelanggan atas kualitas layanan di Bank Muamalat Indonesia cabang Kalimalang
1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>