Persepsi konsumen terhadap positioning produk obat anti nyamuk bakar: Sebuah penelitian dengan aplikasi analisis multidimensional scaling.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis Membership
Aplikasi analisis multidimensional scaling (MDS) pada positioning produk dengan merepresentasikan persepsi konsumen secara geometris pada peta persepsi: Studi kasus pada produk pembalut wanita.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Dewi Isnaniar, author
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Harryadin Mahardika, author
Analisis persepsi konsumen terhadap produk pasta gigi dengan pendekatan metode multidimensional scaling (MDS).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>