Yollanda, author
Pengaruh perbedaan rute persuasi dalam iklan pada perubahan sikap remaja terhadap tawuran (Jalan pintas atau jalan melingkar)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership
Ardi Prastowo, author
Sikap pelajar pelaku tawuran terhadap iklan layanan masyarakat tentang tawuran yang menggunakan dan tidak menggunakan daya terik menakut-nakuti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Siregar, Shafirah Annisa, author
Pengaruh Sikap Pada Endorser Selebritis Dan Sikap Pada Iklan Dalam Pembentukan Sikap Pada Brand (penelitian pada: iklan TV Sabun GIV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Eryadi Sukandar, author
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dinatri Zulyadi, author
Sikap remaja terhadap wanita sebagai objek seks dalam iklan (penelitian terhadap iklan rodeo jeans di majalah mode)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>