Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dona Lestari, author
Analisis pelaksanaan dan pelayanan registrasi kartu telepon selular prabayar PT Telkomsel dengan metode analisis multivariat dan house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Telkomsel Cabang Lampung (studi kasus terhadap kartu Halo dan kartu Simpati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Arief Maulana Suwarna, author
The study of service innovation for kartu halo Telkomsel on customer loyalty = Studi inovasi servis kartu halo Telkomsel terhadap kesetiaan pelanggan
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Beatricia Pahlevi Thamarica, author
Analisis kepuasan pasien rawat inap RS. PGI. Cikini dengan analisis multivariat dan house of quality (HOQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>